Sukses Hibur Netter, 'Running Man' Jadi Makin Seru Usai Tambah Member Baru?
TV

Episode terbaru 'Running Man' menghadirkan misi yang seru. Begini kata netter.

WowKeren - Akhir-akhir ini "Running Man" bisa dibilang diliputi banyak "kontroversi". Mulai dari hengkangnya Gary, nyaris didepaknya Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook hingga bergabungnya Yang Se Chan dan Jeon So Min sebagai member baru.

Sempat diwarnai protes fans, penambahan member baru "Running Man" membuahkan hasil. Terbukti dengan respon netter yang menyebut variety show SBS ini semakin seru. Seperti episode terbarunya pada Minggu (7/5).

"Running Man" menghadirkan misi "Dangerous Running Marvel II" dengan member dibagi menjadi tiga tim. Seperti biasanya, persaingan antar tim berjalan seru serta diwarnai hal kocak.


Episode ini rupanya sukses menghibur netter. Bahkan banyak yang berpendapat variety Yoo Jae Seok cs tersebut semakin seru akhir-akhir ini, tepatnya sejak menambahkan Yang Se Chan dan Jeon So Min.

"'Running Man' episode hari ini serunya daebak," komentar netter. "Akhir-akhir ini 'RM' menjadi semakin seru," tambah netter lain. "Luar biasa," sahut yang lain. "Kenapa 'RM' akhir-akhir ini semakin seru?" pungkas lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait