Raffi Diam-Diam Setuju 'Singkirkan' Ayu Ting Ting, Netter: Paling Cuma Gimmick
Selebriti

Netter ragu bila Raffi yang asli yang memberikan tanda like di postingan seorang netter.

WowKeren - Raffi Ahmad dikenal suka bersikap genit dengan Ayu Ting Ting. Salah satunya ajakan Raffi untuk ke KUA seolah ingin menikahi Ayu.

Netter pun curiga kalau kedua bintang "Pesbukers" itu sudah menikah secara siri. Namun seolah menyangkal hal itu, Raffi baru-baru ini malah setuju untuk "menjauh" dari Ayu.

Dugaan tersebut muncul saat akun resmi Raffi memberikan tanda like di komentar netizen. "Yang Depok singkirin aja," tulis seorang netter mengomentari video duet Raffi dan Nagita Slavina.


Notif kalau Raffi memberikan like sempat muncul dan dicapture oleh netizen. Mungkinkah Raffi mulai sadar kalau sifat genitnya itu menyakiti hati Nagita?

Melihat tanda like tersebut, netter rupanya ragu. Mereka curiga kalau ayah Rafathar itu cuma pencitraan seperti biasanya.

"Pencitraan selepas ada yg ngaku "insyaa Allah emang...,,, bener," tutur netter. "Kalau memang beneran rafi yg like ya alhamdulillah mungkin dia sudah sadar.. Dan di doakan semoga cepat2 gimmick atau apa itu di berhentikan biar g jadi boomerang lagi buat dia dan rumah tangganya," seru netter. "Wkwkkkkkk ..bisa jd ini prncitraan ..mngk s manager yg lg buka IG Rans," ujar netizen.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait