Keren, Poster Karakter Kim Seul Gi Hingga Key di 'Lookout' Bikin Tak Sabar
TV

Jelang tayang, intip poster keren lima karakter utama drama action-thriller MBC ini.

WowKeren - "Lookout" siap tayang usai "Rebel: Thief Who Stole the People" yang tinggal menyisakan tiga episode lagi. Drama action-thriller ini menggaet Lee Si Young, Kim Young Kwang, Kim Seul Gi hingga Key SHINee.

Jelang tayang, tim produksi kini merilis poster masing-masing karakter di "Lookout". Poster dikemas dengan warna-warna yang menarik, menampilkan wajah karakter secara close up.

Lee Si Young memerankan Jo Soo Ji, karakter utama yang menjadi fokus plot. "Mantan detektif khusus kejahatan dan kriminal, namun juga buronan yang kehilangan putrinya," bunyi caption di poster.

Kemudian Kim Young Kwang sebagai Jang Do Han, jaksa yang bertingkah sok matrealistis di luar. Namun di hatinya, ia menyimpan dendam mendalam. "Tidak ada yang tahu wajah asliku, bahkan aku pun tidak," bunyi caption.


Jang Do Han digambarkan sebagai karakter yang misterius dan keras. Sifatnya bertolak belakang dengan jaksa lain yang diperankan Kim Tae Hoon. "Jaksa tulus yang dibutuhkan dunia ini," bunyi caption dalam poster yang menampilkan sosok Kim Eun Joong tersenyum.

Kim Seul Gi yang lagi-lagi mengambil peran unik tampak serius dengan tatapan tajam. Ia memerankan Seo Bo Mi dengan bunyi caption, "Jika aku bisa mengakhiri neraka ini, aku akan melakukan apapun". Bo Mi dulunya ceria saat SMA. Namun setelah menjadi korban kejahatan, ia menjadi penyendiri dan mengurung diri dalam kamar.

Terakhir ada karakter Kong Kyung Soo yang diperankan Key SHINee. Penampilannya agak nakal mengingat perannya sebagai hacker jenius. Ia hobi bermain skateboard dengan sifat gampang akrab dengan orang lain. "Hacker jenius ini tidak dapat ditinggalkan dari pengawasan," bunyi caption di poster.

Poster paling akhir menampilkan pemandangan kota dari atas dengan caption yang menjadi konflik drama ini. "Korupsi tidak bisa menjadi baru atau dibuat untuk bertobat," bunyi caption. "Lookout" tayang perdana 22 Mei nanti di slot Senin-Selasa malam MBC. Drama ini siap bersaing rating dengan "Fight For My Way" Park Seo Joon dan "My Sassy Girl" Joo Won.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru