Sama-Sama Ganteng, Kim Soo Hyun Kalahkan Lee Min Ho Dalam Hal Ini
Selebriti

Nama Min Ho dan Soo Hyun ternyata masuk dalam daftar 'The List 2017' sebagai selebriti yang sukses menantang dirinya sendiri.

WowKeren - Bukan hanya wajah gantengnya, deretan aktor seperti Lee Min Ho hingga Kim Soo Hyun selalu berhasil mencuri hati fans dengan akting kerennya. Sama-sama populer, kedua aktor itu ternyata juga bersaing dalam rangking yang satu ini.

Nama Min Ho dan Soo Hyun ternyata masuk dalam daftar "The List 2017" sebagai selebriti yang sukses menantang dirinya sendiri. Soo Hyun yang baru-baru ini menjadi bowler profesional, berhasil duduk manis di peringkat 2 daftar tersebut.

Sedangkan Lee Min Ho harus puas berada di rangking 4 sebagai aktor yang juga sukses menjadi presenter papan atas. Selain Min Ho dan Soo Hyun, ada Ji Sook yang menempati rangking 6 menjadikan dirinya sebagai power blogger.


Kim Heechul mengekor di peringkat 7 sebagai idol yang juga handal dalam bermain game. Sedangkan rangking 8 adalah Jung Yoo Mi yang tampil di variety show untuk pertama kalinya dalam 13 tahun.

Sementara itu, rangking 3 ditempati oleh Hong Jin Young sebagai penyanyi trot yang kini menjadi komposer. Sedangkan Kim Ki Soo menduduki rangking pertama sebagai selebriti sekaligus beauty creator.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait