Seksinya Seohyun SNSD Siap Tembak Penjahat di Poster 'Bad Thief Good Thief'
TV

Intip poster karakter milik para pemain 'Bad Thief Good Thief' berikut ini.

WowKeren - "Bad Thief Good Thief" sebentar lagi akan mulai tayang. Jelang tayang, tim produksi pun makin gencar mempromosikan drama ini demi menarik penonton sebanyak-banyaknya.

Seperti berpromosi lewat poster karakter yang baru-baru ini dirilis. Poster karakter itu menampilkan wajah Kang So Ju (Seohyun Girls' Generation), Jang Dol Mok (Ji Hyun Woo), Han Joon Hee (Kim Ji Hoon) hingga Yoon Hwa Young (Lim Ju Eun).

Di foto poster milik Kang So Ju, detektif cantik itu tampak memegang pistol dan bersiap menembak penjahat di depannya. Sedangkan di poster milik Jang Dol Mok, pencuri ganteng itu terlihat menampilkan senyum miring sambil membawa tas ransel.

Poster karakter selanjutnya menampilkan sosok Han Joon Hee yang percaya diri memamerkan lencana detektifnya. Sedangkan untuk poster milik Yoon Hwa Young, cewek cantik itu terlihat memakai gaun seksi dan memegang sebuah berkas penting.


"Bad Thief Good Thief" sendiri menceritakan sosok Jang Dol Mok, pencuri misterius yang sempurna sebagai sosok pria idaman. Ia bertemu dan terlibat hubungan romantis dengan Kang So Ju, detektif berprinsip yang memiliki rasa keadilan tinggi.

Sementara itu, "Bad Thief Good Thief" disiapkan MBC untuk menggantikan "Father I'll Take Care of You". Drama 50 episode ini bisa disaksikan mulai 13 Mei setiap Sabtu dan Minggu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru