Jadi Mahasiswa, Yeo Jin Goo dan Gong Seung Yeon Intens Saling Menatap di 'Circle'
TV

Inilah sekilas kehidupan Yeon Jin Goo dan Gong Seung Yeon di tahun 2017 'Circle'.

WowKeren - Jelang tayang perdana, "Circle: Two Connected Worlds" akan menggoda penonton dengan episode spesial bareng Yeo Jin Goo cs. Episode spesial yang membocorkan suasana dibalik layar dan wawancara para pemeran ini akan tayang Senin, 16 Mei pukul 11 malam waktu setempat.

"Circle" juga tak henti menggoda dengan foto-foto cuplikan adegannya. Kali ini, ada Jin Goo sebagai mahasiswa yang bertemu Gong Seung Yeon di perpustakaan kampus.


Di adegan itu, Jin Goo terlihat kaget sekaligus emosi saat duduk berhadapan dengan Seung Yeon. Jin Goo juga tetap tak melepaskan pandangannya pada Seung Yoon yang sedang asyik membaca buku.

"Circle" akan mengisahkan dua era yaitu tahun 2017 bertajuk "Beta Project" dan 2037 " The Great New World". Jin Goo akan hidup di tahun 2017 sebagai mahasiswa peneliti yang memiliki saudara kembar (Ahn Woo Yeon). Karakter Jung Yeon yang diperankan Seung Yeon akan menemani kisah Kim Woo Jin (Jin Goo) di tahun tersebut. Sementara itu, kisah di tahun 2037 akan menampilkan Kim Kang Woo dan Kikwang Highlight.

"Circle" cukup menarik karena menyuguhkan kisah di dua era tanpa dibumbui cerita perjalanan waktu. Serial sepanjang 12 episode ini akan mengisi slot Senin-Selasa di tvN mulai 22 Mei mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel