Tergoda Wanita Seksi, Tips Ruben Onsu Tetap Setia ke Sarwendah Banjir Pujian
Selebriti

Seperti apa tips yang diberikan oleh Ruben Onsu?

WowKeren - Rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah termasuk sepi dari gosip miring. Keduanya terus tampil sebagai pasangan harmonis dan serasi dalam berbagai kesempatan. Lantas, pernahkah Ruben merasa tergoda dengan wanita lain?

Sebagai pria, Ruben tentu pernah tergoda. Seperti baru-baru ini saat ia tengah berlibur ke Bali, Ruben mengaku melihat wanita yang seksi. Namun ia langsung mengeluarkan ponsel miliknya dan melihat foto Sarwendah. Rupanya hal itu dilakukan Ruben agar tetap menjaga pandangannya.

"Tips ketika saat berenang ada yg sexy, langsung nunduk dan buka hp sambil liat foto istri aja," tulis Ruben di bagian keterangan foto. "Bayangin dia didepan mata lo hhahhahah."


Tips Ruben rupanya membuat netter merasa iri dengan Sarwendah. Netter bahkan menyebut ayah satu anak itu sebagai pria langka lantaran masih tetap setia kepada sang istri meski melihat wanita lain yang lebih seksi.

"Berbahagialah @sarwendah punya suami setia seperti @ruben_onsu , semoga selamanya ,Aamiin..." sahut akun @lies2**4. "Aduh beruntungnya ka @sarwendah29 dapet cowok langka kaya gini," tambah akun @dzaki_mo**y_.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait