Akhirnya Rilis, Anji Suguhkan Adegan Memukau Ini di Video Klip 'Bidadari Tak Bersayap'
Musik

Intip kerennya video klip 'Bidadari Tak Bersayap' Anji yang merupakan sekuel dari lagu 'Dia'.

WowKeren - Lama dinanti, Anji akhirnya merilis video klip lagu "Bidadari Tak Bersayap". Tak main-main, lagu ini merupakan sekuel dari karya Anji sebelumnya berjudul "Dia".

Dan tentu saja, mantan vokalis Drive itu menyajikan sesuatu yang tak kalah romantis dari "Dia". Lebih dari itu, video klip "Bidadari Tak Bersayap" menyuguhkan kisah yang istimewa dan romantis.

Bagaimana tidak, Anji menggaet sang istri yang menjadi pianis di video klip tersebut. Selain itu, yang mencuri fokus adalah adegan di mana para model saling berkomunikasi dengan bahasa isyarat.


Tak heran, romantisme yang dihadirkan Anji di video klip lagunya langsung membuat netter baper. Mereka juga ramai melontarkan berbagai pujian untuk MV mulai dari cerita hingga pengambilan gambarnya.

"Saya mencintai karya ini, karya yg betul2 hidup dan punya nyawa," seru salah satu netter. "Ini dia yang ditunggu, keren teknik pengambilan gambarnya, lagunya juga mendukung, perpaduan yang pas antara Anji dan Mas Gun, Kang Sena dan timnya, kerenn! maju terus dunia permusikan Indonesia!" puji netter yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait