Lee Jun Ki Serius, Moon Chae Won Ceria Narsis Bareng di BTS 'Criminal Minds'
TV

Tim produksi drama baru tvN ini kembali merilis foto-foto syuting. Seperti apa?

WowKeren - Lee Jun Ki, Son Hyun Joo, Moon Chae Won hingga Lee Sun Bin saat ini sibuk syuting drama baru tvN, "Criminal Minds". Tim produksi bisa dibilang tak pelit berbagi foto-foto syuting.

Seperti kali ini, akun taewonent kembali merilis sejumlah foto syuting "Criminal Minds" di Instagram. Foto menampilkan Lee Jun Ki dan pemain yang lain dengan dandanan karakter masing-masing.

Lee Jun Ki memerankan karakter Hyun Joon. Jika dilihat dari penampilannya selama ini, karakternya tersebut merupakan seorang detektif. Dalam foto, ia yang terlihat kece justru memasang wajah serius.

Lain halnya dengan Moon Chae Won yang berperan sebagai tim profiler NCI bernama Sun Woo. Ia tampak ceria foto bersama Son Hyun Joo, Lee Sun Bin dan Go Yoon. Karakter yang mereka perankan memang berada dalam satu tim.


Seperti diketahui, "Criminal Minds" merupakan remake serial Hollywood yang tayang di stasiun CBS sejak 2005 dan tiap episodenya ditonton 13 juta orang. Kisahnya tentang tim profiler FBI, Behavioral Analysis Unit (BAU), yang menganalisa para kriminal berbahaya untuk mengantisipasi gerakan mereka selanjutnya.

Sementara itu, "Criminal Minds" akan mengisi slot tengah malam di Jumat-Sabtu pada Juli mendatang. Slot ini sebelumnya diisi oleh "Cinderella and Four Knights" dan "Entourage". Alasannya karena drama akan menampilkan banyak adegan kriminal hingga pembunuhan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel