Mesranya Kim Ji Won Rangkul Erat Park Seo Joon di Pemotretan 'Fight My Way'
TV

Intip momen lengkap kemesraan Kim Ji Woon-Park Seo Joon di video berikut ini.

WowKeren - "Fight For My Way" tim menghitung hari bakal segera ditayangkan. Tak heran jika tim produksi makin gencar berpromosi demi menggoda rasa penasaran fans.

Salah satunya adalah dengan merilis video di balik layar pemotretan "Fight For My Way". Video itu memperlihatkan kemesraan Kim Ji Won dan Park Seo Joon yang terlihat begitu alami.

Di video tersebut, Kim Ji Won tampak merangkul erat Park Seo Joon dan berpose ceria hingga manyun ke arah kamera. Sedangkan Park Seo Joon terlihat berpose pasrah sambil melingkarkan lengannya di pinggang Kim Ji Won.


"Fight For My Way" sendiri akan menceritakan sosok Go Dong Man (Park Seo Joon) dan Choi Ae Ra (Kim Ji Won) yang terjebak friendzone. Choi Ae Ra mengorbankan mimpinya menjadi penyiar berita di TV dan bekerja sebagai petugas informasi di pusat perbelanjaan. Go Dong Man dulunya merupakan atlet taekwondo atau MMA (Mixed Martial Arts) dengan gelar UFC.

Sementara itu, "Fight For My Way" siap mengisi slot Senin-Selasa malam mulai 22 Mei mendatang. Serial ini akan bersaing dengan "Lookout" Kim Young Kwang dan "My Sassy Girl" Joo Won".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru