Unggah Foto Park Bo Gum-Ryu Jun Yeol cs, Hyeri Bikin Kangen 'Reply 1988'
TV

Intip foto 'Reply 1988' yang diunggah Hyeri dan sukses membuat netter susah move on.

WowKeren - "Reply 1988" merupakan salah satu serial Korea yang dikemas dengan ide cerita dan tampilan berbeda. Serial ini menuai pujian mulai dari kisahnya, pemilihan aktor-aktor baru bahkan khas iringan suara kambing.

"Reply" series juga selalu membuat orang-orang nostalgia dengan masa muda sebelum era modern ini datang. Masa-masa itu diceritakan ulang dengan berbagai sudut pandang dari tiap tokohnya. Dibandingkan urusan cinta, "Reply 1988" cukup sering menampilkan lika-liku hubungan persahabatan dan kekeluargaan.

"Reply 1988" juga memberikan pengaruh positif bagi Hyeri Girl's Day sebagai aktris. Meski serial ini telah tamat Januari 2016 lalu, Hyeri tiba-tiba mengunggah foto adegan "Reply 1988" yang sangat mengenang di hati penonton.

잘지내니

A post shared by 혜리 (@hyeri_0609) on


Foto itu diunggah Hyeri dalam akun Instagram pribadinya, @hyeri_0609. Di foto itu dia sedang bersama Ryu Jun Yeol, Park Bo Gum, Lee Dong Hwi dan Go Kyung Pyo. Adegan itu sangat populer karena mengawali sekaligus mengakhiri serial "Reply 1988".

Usai mengunggah foto ini, akun Instagram Hyeri langsung dibanjiri berbagai komentar netter yang rindu "Reply 1988". Mereka ingin melihat persahabatan 5 orang itu lagi. Kocak, foto ini juga kembali menimbulkan "perselisihan" antara penonton yang mendukung tim Taek (Bo Gum) maupun tim Ryu (Jun Yeol).

"Wah, aku sangat merindukan mereka. Aku ingin menonton mereka lagi. Hyeri, apakah kau merindukan Taek?" canda netter. "Bagaimana caranya move on dari Junghwan? Aku merindukan 'Reply 1988'. Ini seperti melihat keluarga sendiri," tulis netter lain dengan emoji menangis.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru