Petualangan Sung Hoon-Mark GOT7 cs Tayang , 'LOTJ' Langsung Puncaki Rating Slot
TV

Intip raihan rating dan prestasi lain yang dicapai episode perdana 'LOTJ' berikut ini.

WowKeren - "Law of the Jungle" akhirnya menayangkan edisi Selandia Baru pada Jumat (19/5). Episode perdana ini sukses menampilkan petualangan seru sekaligus menantang bagi Kim Byung Man cs.

Di petualangan perdana Sung Hoon cs itu, para bintang tamu ditantang untuk beradaptasi dengan cuaca ekstrim di Selandia Baru. Mulai dari sulitnya menjaga nyala api unggun lantaran angin terlalu kencang hingga kesulitan mencari makanan di laut karena ombak cukup besar harus dihadapi Mark GOT7 cs.


Petualangan Kangnam cs ini pun terbukti sudah sangat dinantikan oleh penonton. Terlihat dari raihan rating yang langsung tinggi dikisaran 13,1 persen hingga 15,4 persen. Angka ini ternyata juga berhasil membuat "Law of the Jungle" memuncaki rating program-program TV publik dan kabel lain di slot yang sama.

"Laws of the Jungle" juga berhasil menjadi trending topik di Naver. Tak hanya itu saja, Uee yang menjadi bintang tamu perdana cewek di Selandia Baru pun ikut menjadi trending topik.

Sementara itu, "Laws of the Jungle" akan menayangkan episode kedua di Selandia Baru pada Jumat (26/5). Bagi fans yang sudah penasaran, jangan sampai ketinggalan episode terbarunya ya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru