Detik-Detik Tayangan Terakhir, 'Roman Picisan' Bakal Tamat?
TV

Benarkah sinetron 'Roman Picisan' segera tamat? Simak di sini.

WowKeren - Akhir-akhir ini, santer terdengar kabar bahwa sinetron "Roman Picisan" akan segera tamat. Hal itu beredar dari sejumlah postingan di Instagram tentang detik-detik episode terakhir sinetron garapan MNC Pictures tersebut. Kabarnya, "Roman Picisan" saat ini menjelang dua episode terakhirnya, yakni pada Senin, 22 Mei dan Selasa, 23 Mei pukul 15.30 WIB.

Mencuatnya kabar "Roman Picisan" bakal berakhir ini juga muncul dari sang sutradara, Yogi Yose. Sutradara "Roman Picisan" mengunggah sejumlah teka-teki tentang kejutan cerita sinetron yang tayang di RCTI tersebut. Mungkinkah kejutan yang dimaksud adalah tamatnya "Roman Picisan"?

H-1 Semua akan jawaban Sahabat RomPis akan terjawab di Roman Picisan....😭😍😂semua menjadi satu. Dukung kita terus ya sahabat RomPis SEKARANG ATAU TIDAK SAMA SEKALI Jangan ketinggalan 1 episode nananti pasti menyesal .....yuks kita tonton Roman Picisan sebelum terlambat... Roman Picisan di RCTI @officialrcti @romanpicisanrcti.mncp @dini.putri21 @vizzadara @dindazani @arbaniyasiz @raynwijaya26 @umayshahab @elinaaaaajoerg @vebbypalwinta @deviciarosses @umayshahab @rahmetababil @mufidaomarnahdi @meinorizah @fatmaningsih_ @aprianalone @donnarosamayna @fahmisederr @shenacinnamon @romanpicisan_video @kadewdwipa @donnarosamayna @eddyd.iskandar.3 @fatmaningsih_

Sebuah kiriman dibagikan oleh Yogi Yose (@yogiyose) pada


Sementara itu, para fans "Roman Picisan' tentu menyambut kabar tamat ini dengan sedih hati. Mereka tentu merasa tak rela bila sinetron yang mereka favoritkan ini bakal disudahi oleh RCTI. Mereka berharap agar sinetron yang dibintangi Arbani Yasiz dan Adinda Azani ini tidak tamat.

"Kejutan buat rompis tamat ya om aduhh jahat banget sih gak relaaaa klo rompis bakalan tamat @yogiyose," tulis fans. "Kejutan apa yang akan om kasih buat kita...??? ini kejutan paling degdegan yang pernah aku alamin.. @yogiyose duhhh..," imbuh fans.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru