Tayang Perdana, Rating 'Fight My Way' Park Seo Joon Gagal Jadi Penyelamat KBS?
TV

Diprediski jadi penyelamat rating bagi KBS, inilah perolehan episode perdana 'Fight For My Way'.

WowKeren - "Fight For My Way" yang dibintangi Park Seo Joon akhirnya tayang perdana, Senin (22/5). Serial ini bersaing dengan "Lookout Kim Young Kwang yang juga tayang perdana di slot Senin-Selasa malam.

"Fight For My Way" sendiri sangat ditunggu-tunggu karena menampilkan Kim Ji Won yang populer di "Descendants of the Sun". Chemistry Ji Won dengan Seo Joon di teaser maupun jumpa pers juga tak diragukan lagi. Apalagi, serial ini juga bergenre romansa komedi yang banyak digemari penonton.

Sayangnya, rating perdana "Fight For My Way" hanya memperoleh 5,4 persen. Angka ini kalah dari "Lookout" yang meraih 6 persen di bagian pertama dan 5,7 persen di bagian kedua. Selain itu, slot Senin-Selasa malam masih dipuncaki oleh "Whisper" Lee Bo Young yang memperoleh 19,2 persen.


Sejak awal produksi, jajaran pemeran "Fight For My Way" diprediksi akan menjadi penyelamat rating bagi KBS. Namun melihat rating di posisi bontot slot Senin-Selasa malam, sepertinya akan sulit untuk memenuhi prediksi itu.

"Whisper" sendiri segera menayangkan episode terakhirnya Selasa, 23 Mei. Usai "Whisper" tamat, apakah "Fight For My Way" dapat mengambil alih posisi pertama di slot ini? Nantikan perolehan rating episode kedua yang tayang Selasa, 23 Mei pukul 10 malam waktu setempat.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel