Lihat Fans Pegang Album Solonya yang Cacat, Tae Yeon SNSD Lakukan Ini
Selebriti

Tae Yeon melihat fans memegang album solonya yang mengalami cacat produksi lalu melakukan hal ini.

WowKeren - Akhir pekan lalu pada 18-20 Mei, Tae Yeon Girls' Generation menggelar tur konser Asia "PERSONA" di Taipei, Taiwan. Ini merupakan perhentian pertama konser Tae Yeon di luar negeri setelah dibuka di Seoul.

Saat sesi ngobrol di konser, Tae Yeon melihat seorang fans yang begitu heboh bersorak sambil membawa album solonya, "My Voice" versi deluxe. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut juga menyadari kalau album yang dibawa fans tersebut mengalami cacat produksi dimana tak ada tulisan judul album di bagian depan serta tulisan "Deluxe Edition" pada bagian samping.

Tae Yeon pun meminta fans tersebut untuk memberikan albumnya. Dengan menggunakan spidol permanen, pelantun "Fine" tersebut menuliskan sendiri judul album "MY VOICE" serta tulisan "Deluxe Edition".


Tak cukup di sini, Tae Yeon juga menanyakan nama fans tersebut dan membubuhkan tanda tangan serta namanya di bagian depan album. Fans itu sendiri tak bisa menahan kebahagiannya dan meloncat-loncat di depan Tae Yeon serta membentuk simbol hati dengan tangan.

Sementara itu, "MY VOICE" merupakan full album solo pertama Tae Yeon setelah sebelumnya ia sempat merilis dua mini album bertajuk "I" dan "Why". Dalam waktu dekat, ia dan member SNSD yang lain akan merayakan 10 tahun debut mereka dengan album baru.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait