Gara-Gara Lakukan Ini, Netter Heboh Tuding Ayu Ting Ting Rasis
Selebriti

Tingkah Ayu Ting Ting ini yang bikin netter heboh menuding dirinya rasis...

WowKeren - Ayu Ting Ting kembali menjadi sorotan netter di media sosial. Bukan lagi soal isu selingkuh dengan Raffi Ahmad, kali ini netter menyoroti sikap Ayu. Pelantun "Sambalado" itu dituding telah melakukan tindakan rasis kepada seorang laki-laki belum lama ini.

Tudingan itu berawal dari tingkah Ayu di belakang panggung acara televisi. Mantan kekasih Shaheer Sheikh itu tengah bersiap sebelum syuting dance untuk acara khusus Ramadhan. Ayu yang sudah bersiap tampak telaten memakai parfum sebelum menuju tepat syuting.

Awalnya tak ada yang aneh dari video yang diunggah akun tante_rempongg. Tapi beberapa saat kemudian netter rupanya menyoroti perkataan Ayu yang menyebut seorang laki-laki dalam video itu dengan sebutan black forest lantaran kulitnya yang hitam.

"Ini black forest. Item banget lu ah," ujar Ayu dalam video itu. Ucapan ini yang kemudian menjadi bahasan netter. Sejumlah netter melontarkan kritikan atas sikap ibu satu anak itu yang dianggap rasis kepada sesama.

"Rasis," celetuk akun @thafaxxxx. "Ibu tahu g yg namanya RASIS ??? Dengerin dulu ocehan idola nya udah bener kagak ngatain orang item???" ujar yang lain. "Dia mau suntik putih mmng itu hak urusan dia, tpi jngn rasis," tulis netter.

Sementara itu, netter lain menyebut Ayu hanya bercanda. "Itu becanda x ah org smbil ketawa2.. kaya kalian gak prnh becanda aja lebay ah gnian aja djadiin gosip, udh mls jg sbnrnya liat gosip att lg att lg duhh kaya artis gak ada yg lain aja," bela netter.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait