Culun Berkacamata Saat SMA, Seohyun Tendang Cowok di 'Bad Thief Good Thief'
TV

Drama MBC ini membocorkan seperti apa penampilan Kang So Joo saat SMA.

WowKeren - "Bad Thief Good Thief" segera memunculkan karakter Seohyun Girls' Generation di episode mendatang. Seperti diketahui, 4 episode awal drama MBC ini masih menampilkan kisah cilik para pemain utamanya.

Jelang penayangan episode 5, tim produksi merilis seperti apa penampilan Seohyun sebagai Kang So Joo. Namun bukan saat menjadi detektif, foto menampilkan So Joo yang masih SMA. Gayanya agak culun dengan kacamata besar, namun sepertinya ia siswi yang bandel dan tangguh.

So Joo rupanya sudah berteman dengan Yoon Hwa Young (Lim Joo Eun) sejak SMA. Namun berbeda dengannya, Hwa Young merupakan siswi polos sehingga mudah digoda siswa cowok.

Salah satu foto menampilkan Hwa Young yang sepertinya akan ditembak cowok. Namun ternyata wajah cowok tersebut malah menerima tendangan So Joo. Wah, kira-kira apa yang terjadi ya?


"Bad Thief Good Thief" menceritakan Jang Dol Mok (Ji Hyun Woo), pencuri misterius yang sempurna sebagai sosok pria idaman. Ia bertemu dan terlibat hubungan romantis dengan Kang So Joo, detektif berprinsip yang memiliki rasa keadilan tinggi.

Episode kelima "Bad Thief Good Thief" bisa disaksikan pada Sabtu (27/5). Bagi yang tak sabar menyaksikan akting Seohyun pastinya jangan sampai melewatkan episode ini ya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru