Maia Estianty Diisukan Liburan Bareng Pengusaha Kaya, Netter Malah Khawatir
Selebriti

Netter khawatir hal buruk ini bakal terjadi kepada Maia yang dikabarkan dekat dengan pengusaha kaya...

WowKeren - Isu Maia Estianty tengah dekat dengan pengusaha kaya, Irwan Mussry kembali mencuat. Kali ini Maia dan Irwan diduga tengah berlibur bersama di Monako. Kabar tersebut santer dibahas lantaran keduanya kepergok menuliskan lokasi serupa di postingan terbaru Instagram.

Maia dan Irwan kedapatan mengunjungi Monaco Grand Prix belum lama ini. Pengusaha yang fokus di bidang penjualan jam mewah itu juga me-like foto Maia di Monaco Grand Prix. Foto ini pun menjadi bahasan usai diunggah kembali oleh akun gosip lambe_turah.

Meski belum pasti, sejumlah netter rupanya merestui dan meminta mantan istri Ahmad Dhani itu untuk segera menikah dengan Irwan. "Buruan nikah bunda may.... biar al el dul pnya papah baru," celetuk netter. "Cocok2 ajah kok..semoga ini untuk yang terahir ya bun," kata yang lain.


Tapi di sisi lain, ada juga netter yang justru khawatir dengan kedekatan Maia dan Irwan. Mereka was-was Irwan hanya "menggantung" Maia seperti Desy Ratnasari. Ya, sebelum dekat dengan Maia, Irwan sempat dikabarkan cukup lama menjalin hubungan dengan Desy namun tak kunjung dinikahi.

"Hati2 bun, Irwan mursi cuma kasih status pacar doang, dulu sama Dessi Ratnasari hampir 10 thn, diminta komitmen malah mundur. Ngapain tajir juga kalau pengecut," kata netter. "Maia...ini mantan desi ratnasari ya...wah nanti ngk di nikahin lg," seru yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait