Pakai Baju Semi Transparan, Sooyoung Girang Foto Bareng Jared Leto di Event Fashion
Selebriti

Begini gaya Sooyoung saat menghadiri event fashion di Florence, Italia.

WowKeren - Baru-baru ini Sooyoung diketahui terbang ke Italia untuk event fashion. Penampilannya saat terbang ke Italia cukup menjadi perhatian karena terlihat sangat 'mahal'.

Hadir di event fashion, Sooyoung terlihat mengenakan kemeja semi transparan berwarna hitam. Hadir di acara berkelas seperti ini, Sooyoung pun berkesempatan bertemu dengan selebriti dunia seperti Jared Leto.

Kesempatan tersebut pun tak dilewatkan kekasih Jung Kyung Ho ini untuk foto bareng. Asyik dirangkul Jared, Sooyoung senyum girang ke arah kamera.

Sementara Jared yang berpose kaku bak patung lilin. "Percayalah padaku, aku tidak sedang berada di museum patung lilin," tulis Sooyoung pada unggahan tersebut.

Hal tersebut pun membuat bahan candaan bagi para fans Sooyoung di kolom komentar. "Iya aku percaya. Tapi posenya seperti berada di museum wax haha," kata netter.

"Cantik sekali Sooyoung. Jared kocak sekali seperti patung lilin di foto itu haha," tulis netter. "Iya aku percaya kamu bukan di museum wax haha.. Hati-hati ada yang cemburu hihi," sahut netter. Bagaimana menurut kalian?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait