Visual Sering Dikritik, Shin Hye Sun Berhasil Akting Bareng Lee Min Ho Hingga Sung Hoon
TV

Selain Lee Min Ho dan Sung Hoon, aktor mana lagi yang beradu akting mesra dengan Shin Hye Sun?

WowKeren - Aktris Shin Hye Sun saat ini sedang menghadiri sesi jumpa pers serial baru tvN yang berjudul "Forest of Secret". Dia mendapat kesempatan satu layar dengan aktris dan aktor berbakat seperti Bae Doona dan Cho Seung Woo.

Jika dilihat pengalaman beraktingnya, Hye Sun cukup beruntung karena sering bergabung dalam serial populer. Meski Hye Sun sendiri masih sesekali mendapatkan kritikan tentang visualnya yang dianggap kurang cantik.

Namun, bakat akting lah yang membawanya hingga bertemu aktor-aktor tampan di berbagai serial populer tersebut. Dimulai dari Park Yoo Hwan yang menjadi kekasihnya di "She Was Pretty". Hye Sun juga beradu akting dengan Ahn Woo Yeon dan dicium Sung Hoon di serial "Five Children".


Serial "Legend of the Blue Sea" mempertemukannya dengan aktor tampan Lee Min Ho. Di sini Hye Sun menjadi mantan kekasih tokoh yang diperankan Min Ho.

Sebenarnya dia tak hanya beruntung di serial TV namun juga layar lebar. Tanpa diduga sebelumnya, sutradara "A Violent Prosecutor" meminta Hye Sun melakukan adegan ciuman dengan Kang Dong Won. Kini film "A Day" yang segera rilis juga memasangkannya sebagai istri Byun Yo Han.

Sepertinya, visual yang dia miliki tak membuat tim produksi serial TV atau film berhenti mengincarnya. Tawaran peran yang selalu ada membuktikan jika mereka selalu percaya bakat akting Hye Sun.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru