Ini yang Dilakukan Para Member Twice Saat Pertama Kali Dapat Bayaran
Selebriti

Beberapa member Twice mengungkap apa yang mereka lakukan dengan bayaran pertama.

WowKeren - Twice baru saja comeback lewat album terbaru serta lagu utama bertajuk "Signal". Grup besutan JYP Entertainment tersebut saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan promosi dengan tampil di acara musik, variety show serta menggelar fansign album.

Sabtu (27/5) lalu, Twice menggelar fansign album di Gangnam, Seoul. Pada kesempatan ini, para member ditanya apa yang pertama kali mereka lakukan saat menerima bayaran untuk kegiatan mereka bersama Twice.

"Aku memberikan semuanya (bayaran) pada orangtuaku," kata Nayeon. "Aku makan makanan yang enak-enak," jawab Momo. Berbeda dengan dua rekannya, Jihyo justru lupa. "Aku tidak yakin. Apa yang aku lakukan ya?" tanya leader Twice itu.


"Orangtuaku bilang aku boleh melakukan apapun dengan bayaranku jadi aku yang menyimpan dan mengaturnya," kata Mina Myoui. "Investasi! Ditabung!" ujar Chaeyoung.

Sementara itu lagu terbaru Twice, "Signal", meraih kesuksesan meski awalnya sempat diragukan. Lewat lagu ini, grup beranggotakan 9 orang tersebut sejauh ini telah meraih 5 kemenangan di acara musik termasuk "Inkigayo" Minggu (28/5) lalu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait