Yeo Jin Goo Siap Dampingi Lee Yeon Hee-Jung Chae Yeon di 'Into the New World'?
TV

Yeo Jin Goo kabarnya sedang diincar menjadi pemeran utama drama baru SBS tersebut. Apa perannya?

WowKeren - SBS diam-diam sudah menyiapkan drama pengganti "Suspicious Partner" di slot Rabu-Kamis malam. Drama berjudul "Into the New World" tersebut tengah mengincar sejumlah nama untuk dijadikan pemain utama.

Seperti diketahui, Jung Chae Yeon menjadi nama pertama yang dipastikan membintangi "Into the New World". Member DIA (II) ini dipercaya memerankan versi remaja dari karakter utama yang sedang ditawarkan pada Lee Yeon Hee.

Sedangkan untuk pemeran utama pria, tim produksi menjatuhkan pilihan pada Yeo Jin Goo yang saat ini sibuk syuting "Circle: Two Worlds Connected". Namun aktor kelahiran 1999 tersebut belum memutuskan akan menerima atau tidak.


Jika setuju, Yeo Jin Goo akan memerankan karakter cowok 18 tahun yang sifatnya polos. Namun ia memiliki hati yang baik dan juga jujur. Ia nantinya terlibat kisah romantis dengan wanita 31 tahun yang anehnya lahir di tahun yang sama dengannya.

Sementara itu, "Into the New World" dibesut penulis naskah dan PD "Beautiful Gongshim" serta "The Girl Who Sees Smells", Lee Hee Myung dan Baek Soo Chan. Drama ini akan tayang perdana kisaran Juli mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel