Diejek Gendut Bak Pakai Kostum Sumo,  Rihanna Pede Umbar Belahan Dada Montok
Selebriti

Inilah perubahan fisik Rihanna yang mengejutkan publik belum lama ini.

WowKeren - Penyanyi Rihanna belum lama ini mengejutkan penggemarnya dengan perubahan bentuk fisiknya. Berdasarkan foto terbaru yang beredar di jejaring sosial, sang pelantun "Work" nampak lebih berisi.

Dalam foto yang diambil pada Minggu (28/5), Rihanna nampak mengenakan kemeja longgar yang terbuka di bagian pundaknya. Atasan tersebut dipasangkan dengan celana jeans belel dan sepatu hak tinggi.

Tak lama setelah foto tersebut beredar, banyak media yang ramai memperbincangkannya. Bahkan, mengutip Dailymail, ada seorang reporter yang tega menyebut RiRi terlihat gendut seperti memakai kostum Sumo.


Ada juga yang menyebarkan isu bahwa mantan kekasih Drake ini tengah mengandung. "Dia terlihat benar-benar hamil," komentar salah satu netizen menanggapi penampilan terbaru Rihanna.

Namun kabar tersebut langsung dibantah oleh seorang sumber terdekat RiRi. "Rihanna tidak hamil, maaf mengecewakan semua orang. Tapi dia tidak (hamil). Dia telah mengalami sesuatu, tapi ini bersifat pribadi," ujar seorang sumber kepada Hollywoodlife.

Seakan tak peduli dengan komentar semua orang, Rihanna tetap tampil percaya diri ketika datang di final NBA, Oakland, Carlifornia pada Kamis (1/6) kemarin. Penyanyi berusia 29 tahun ini nampak menggunakan kostum serba hitam. Atasannya sengaja dibuka lebar hingga memamerkan belahan dadanya.

Wajar saja jika penampilan Rihanna pada waktu itu langsung menjadi pusat perhatian. Saking seksinya, sang komentator mengaku sampai tak fokus melihat pertandingan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait