Kaget Dapat Peran Utama 'Surga yang Tak Dirindukan The Series', Begini Cerita Nesa Aqila
TV

Simak cerita Nesa Aqila yang akhirnya bisa mendapat peran utama dalam 'Surga yang Tak Dirindukan The Series'.

WowKeren - Sejak berhasil menjawarai ajang "Putri Muslimah" tahun 2015 lalu, Nesa Aqila rupanya ingin melebarkan sayap dengan terjun ke dunia akting. Gayung pun bersambut kala dara berusia 21 tahun ini mendapat kesempatan sebagai pemeran utama dalam sinetron "Surga yang Tak Dirindukan The Series" di TransTV.

Nesa Aqila menceritakan bahwa sebelum mendapat kesempatan ini, ia sempat berkali-kali menjalani sejumlah casting selama dua tahun. "Kebetulan memang sudah selalu ikut casting di mana-mana kan karena aku pengin main. Tadinya belum ada pengalaman banyak di bagian akting. Cuma pengin coba dan nggak pernah berhasil casting di manapun sudah beratus-ratus casting kali ya dari dua tahun lalu," ungkap Nesa dilansir Cumi Cumi, Rabu (14/6).

Hingga akhirnya dewi fortuna tampaknya berpihak pada gadis cantik ini. "Nggak sengaja ketemu sama seseorang akhirnya dia menawarkan untuk ikut casting ini lewat manajemen aku yang sekarang," kata Nesa.


Akhirnya mendapat tawaran casting "SYTD The Series", Nesa agaknya tak berani berharap banyak mengingat kegagalan yang selalu ia terima. "Terus kita casting biasa dan aku sempat berpikir kalau aku nggak lulus. Aku nggak akan mungkin dapat pemeran utama. Kalaupun lulus, mungkin dapatnya pemeran pembantu," ujar Nesa.

"Sampai hari aku screen test ya, pertama syuting itu aku belum tahu kalau aku jadi apa. Aku cuma di-calling aja. Waktu itupun mereka cuma bilang kalau ini test look aja, jadi belum pasti ini lolos atau enggak," Nesa menceritakan. "Mereka cuma ingin lihat kita cocok nggak untuk jadi pemainnya."

Nesa kemudian dihubungi lagi dan tak disangka-sangka bahwa dirinya justru mendapat pemeran utama dalam "SYTD The Series". "Aku nggak tahu gimana ceritanya. Aku di-calling lagi pas di Bandung. Waktu aku nanya aku nanya skrip aku mana, mereka ngasih aku skripnya sebagai pemeran utama. Memang nggak ada omongan kalau aku lolos dan menjadi pemeran utama," tandasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel