Jadi 'Guru Ngaji' Mendiang Julia Perez, Pengakuan Pria Tua Ini Mengejutkan
Selebriti

Namun pengakuan pria tersebut malah membuat ayah tiri Julia Perez tertawa, mengapa?

WowKeren - Sudah sepekan artis cantik Julia Perez alias Jupe meninggal dunia. Namun cerita tentang Jupe tampaknya masih terus ada. Belum lama ini seorang pria tua bernama Raden Anwar, asal Brebes, Jawa Tengah, mendadak muncul dalam acara tahlilan tujuh hari Jupe yang digelar di di Raffles Hills, Cibubur, Jawa Barat.

Kehadiran Raden tak lain adalah untuk menyampaikan rasa terimakasihnya kepada mendiang Jupe lantaran ia sudah membantu biaya kuliah anaknya, Siti Rahmawati, selama delapan semester sebesar Rp700 ribu. Raden mengaku bertemu dengan Jupe sekitar tahun 1995.

"Masih SMP dia datang mau belajar ilmu mengaji, dan bilang 'Bapak ustaz saya mau belajar ngaji'," kata Raden menirukan Jupe dilansir Suara pada Senin (19/6). "Wah bagus sekali kamu nak sudah terkenal tapi tetap mau belajar ngaji."

Pengakuan Raden itu pun membuat ibunda Jupe terkejut. Namun ayah tiri Jupe, Sammy, memberikan tanggapan yang berbeda.


"Tahun berapa dia bilang ketemu Jupe? 1995? Jupe masih di Belanda dan belum bikin film, belum terkenal," ujar Sammy. "Saya juga baru tahu dia, baru lihat, kalau wartawan malah dikorek-korek pasti."

Sementara itu, Siti sendiri menampik perkataan sang bapak. Ia mengaku membayari uang kuliah dengan biaya sendiri. Namun ia membenarkan jika sang ayah memang pernah mengajarkan Jupe mengaji.

"Masyallah, saya kenal juga enggak sama Almarhum Jupe," ujar Siti saat dikonformasi awak media. "Saya kuliah hasil saya sendiri sambil ngajar. Engggak usah terlalu ditanggapi bapak."

Jupe meninggal dunia pada 10 Mei lalu akibat penyakit kanker serviks stadium empat yang dideritanya. Kepergian Jupe tentu membuat duka mendalam di hati keluarga dan para sahabat.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait