Jinyoung B1A4 Reuni dengan Chae Soo Bin di Drama KBS, Jadi Orang Ketiga Lagi?
TV

Jinyoung dikonfirmasi bergabung dengan 'If We Were Seasons'. Berikut perannya.

WowKeren - KBS sedang menyiapkan drama spesial berjudul "If We Were Seasons". Melodrama bertema remaja ini menggaet Chae Soo Bin dan Jang Dong Yoon sebagai pemeran utama.

Ternyata "If We Were Seasons" tak hanya dibintangi Chae Soo Bin dan Jang Dong Yoon. Tim produksi mengumumkan Jinyoung B1A4 akan bergabung sebagai pemeran utama.

Dengan begitu, "If We Were Seasons" menjadi reuni Jinyoung dan Chae Soo Bin setelah bertemu di "Moonlight Drawn by Clouds". Seperti diketahui, karakter mereka sama-sama berakhir menyedihkan lantaran cinta bertepuk sebelah tangan.


Namun Jinyoung justru mengulangi nasibnya di "If We Were Seasons". Mengingat ia dipercaya memerankan karakter Dong Seok yang ternyata sudah lama memendam perasaan pada Hae Rim (Chae Soo Bin). Bisa dibilang fans Jinyoung harus bersiap-siap dibuat baper.

Sementara itu, "If We Were Seasons" dibesut oleh tim junior PD dan penulis naskah "Moonlight Drawn By Clouds". Meski belum ada info detil mengenai jadwal pasti, drama ini kemungkinan akan tayang kisaran September atau November nanti.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru