Susul Hyungsik-Siwan, Dongjun Ikut Hengkang dari Agensi ZE:A
Selebriti

Salah satu member ZE:A kembali hengkang dari agensi Star Empire. Simak selengkapnya di bawah ini.

WowKeren - Semua member ZE:A diketahui telah selesai masa kontrak eksklusifnya dengan agensi Star Empire pada bulan Januari lalu. Mengaku belum bubar, namun satu persatu para member ZE:A mulai meninggalkan agensi tersebut.

Kali ini dilakukan oleh Dongjun. Ia memutuskan hengkang dari agensi Star Empire dan bergabung agensi Gold Moon Entertainment. Agensi ini sendiri bukan idol melainkan agensi akting dan penyanyi.

Ternyata ada seseorang yang membuat Dongjun memutuskan untuk bergabung di agensi tersebut. Seseorang bernama Hwang Jung Moon yang menjalankan agensi ini sempat menjadi manajer di agensi Star Empire, dan sudah kenal dekat Dongjun.


"Aku baru saja tandatangani kontrak dengan Kim Dong Jun. Ia akan disibukkan dengan promosi dan fokus akting di serial," ujar Hwang Jung Moon. "Kim Dong Jun juga ingin melakukan aktivitas bernyayi dan ia berencana untuk menjadi penyanyi solo. Ia pun sudah memulai rekaman. Aku akan selalu mendukung apa yang ia lakukan."

Sebelumnya ada 3 member ZE:A yang lebih dulu hengkang dari agensi. Fokus di akting, Hyungsik akhirnya bergabung di agensi United Artist Agency (UAA), Siwan bergabung dengan agensi Plum Entertainment, dan ada pula Kwanghee yang sudah bergabung dengan Bonboo Entertainment.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait