Seperti Ini Kerasnya Usaha Kim Sejeong untuk Dalami Peran di 'School 2017'
TV

Dipercaya menjadi pemeran utama seri terbaru 'School' KBS, ini yang dilakukan Kim Sejeong.

WowKeren - Kim Sejeong bisa dibilang cukup berani mengambil tantangan. Mengingat ia menerima tawaran menjadi pemeran utama "School 2017" yang merupakan debut karir aktingnya. Seperti diketahui, member gu9udan itu siap memerankan karakter Ra Eun Ho.

"Sebenarnya akting merupakan tantangan yang selalu ingin kucoba suatu hari nanti. Ternyata sutradara dan penulis naskah memberiku kesempatan tersebut. Aku sangat berterima kasih pada mereka," tuturnya.

Dipercaya sebagai pemeran utama tak membuat Kim Sejeong hanya merasa bangga saja. Ia melakukan banyak usaha demi memerankan karakternya dengan sempurna. Salah satunya adalah mengunjungi SMA tempatnya bersekolah dulu.

"Belum lama ini aku mengunjungi sekolahku. Hanya hal tersebut yang kupikirkan. Aku berusaha mengingat kenangan indah saat menjadi siswi SMA. Kupikir itu semua bisa membantuku untuk mendalami peran (sebagai Ra Eun Ho)," ujar idol yang debut lewat "Produce 101" itu.


Mengingat karakter Ra Eun Ho sangat menyukai webtoon, Sejeong membaca banyak judul serta belajar menggambar hal-hal favoritnya. Ia juga terus melatih aktingnya agar tak mengecewakan. Selain itu, ia mengaku banyak meminta saran dari sang ibu.

Sementara itu, plot "School 2017" akan berpusat pada karakter Ra Eun Ho, Hyun Tae Woon (Kim Jung Hyun) dan Song Dae Hwi (Jang Dong Yoon). Drama ini disiapkan KBS tayang perdana 17 Juli nanti di slot Senin-Selasa malam.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel