Maudy Ayunda Akan Tampilkan Genre Berbeda di Album Ketiga
Musik

Inilah rencana Maudy Ayunda mengenai penggarapan album ketiganya.

WowKeren - Penyanyi cantik Maudy Ayunda tampaknya telah siap kembali meramaikan industri musik Tanah Air. Wanita bernama lengkap Ayunda Faza Maudya ini mengaku tengah menyiapkan sebuah album baru yang memiliki genre berbeda dari sebelumnya.

"Saya kini merasa menjadi orang yang baru. Sudah memiliki sense of music yang berbeda dibandingkan dahulu," ujarnya saat menjadi pembicara di Kongres Diaspora Indonesia, Jakarta Selatan, Minggu (1/7). "Saya pulang ke Indonesia, dan membuat sebuah album. Saya akan memberikan kontribusi kepada Indonesia dengan menambahkan warna musik baru."

Album ketiga ini rencananya akan dirilis sebelum aktris "Perahu Kertas" itu melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi lagi. "Aku suka banget belajar, ada keinginan lanjut belajar keluar," lanjutnya. "Sebelum itu mau berkarya dulu. Terlalu banyak double-double, musik itu di-double belajar. Pengen berkarya dulu, ngerjain album ketiga."


Penyanyi berusia 22 tahun ini terakhir kali merilis album bertajuk "Moments" pada tahun 2015. Setelah itu, ia hanya mengeluarkan beberapa single, salah satunya "Satu Bintang di Langit Kelam" yang menjadi OST film "Trinity: The Nekad Traveler". Maudy Ayunda juga sempat terpilih sebagai pengisi soundtrack film Disney "Moana" versi Indonesia.

Sayangnya, Maudy hingga kini belum mau membocorkan kapan tepatnya ia akan merilis album ketiganya. Semoga para penggemar sabar untuk menantikan karya berbeda dari Maudy.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait