Foto Berenang Bareng Verrell Tuai Protes, Natasha Wilona Dibela Netter
Selebriti

Melihat foto Wilona berenang bareng Verrell dan dua pria lain ini, sejumlah netter pun langsung menuliskan komentar bernada protes...

WowKeren - Publik sepertinya sudah tak asing lagi dengan kedekatan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta. Setelah putus dari Stefan William, Wilona memang santer dikabarkan tengah menjalin kasih dengan Verrell. Bahkan keduanya sering menunjukkan kebersamaan dalam berbagai kesempatan.

Seperti baru-baru ini, Wilona dan Verrell diketahui tengah berada di Bali. Dua pesinetron muda itu sepertinya tengah terlibat sebuah projek bersama. Momen tersebut dimanfaatkan oleh Wilona dan putra sulung Venna Melinda untuk sekalian berlibur di Pulau Dewata.

Berbagai potret keseruan liburan Wilona dan Verrell pun cukup menyedot perhatian netter di media sosial. Salah satu yang menjadi sorotan adalah potret keseruan Wilona berenang bareng Verrell dan sang adik, Athalla. Terlihat bintang sinetron "Mawar dan Melati" itu sangat menikmati waktunya dalam foto yang beredar di media sosial.


Foto tersebut semakin hangat dibahas usai dibagikan ulang oleh salah satu akun gosip. Sayangnya, salah satu netter memprotes foto Wilona berenang bareng tiga pria itu. "Natasha ga malu apa berenang sama cowok gt," celetuk salah satu netter.

Komentar inilah yang kemudian membuat netter membahas soal kehadiran ibunda Wilona di sana. Mereka menjelaskan bahwa artis berusia 17 tahun itu selalu didampingi oleh sang bunda dalam setiap kegiatan. Termasuk saat berlibur bersama Verrell itu.

"Yaelah Mereka berenang juga ada mamanya wilo sama mamanya verel kali," jelas netter. "Apalagi liburan dan berenang, karaokean aja wilo ditemenin mamanya," seru yang lain. "Yelah norak bnget si lho ngmong gtu, lu tau kgk wilo itu selalu di tmenin mama sama kk ny kmna2 selalu breng mreka, jadi gk usah julid," kata netter.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait