Ada Song-Song Couple, KBS Pede Pamer Sukses 'Nikahkan' Tiga Pasangan K-Drama Ini
TV

Intip postingan KBS yang memamerkan kesuksesan mereka menikahkan tiga pasangan K-drama berikut ini.

WowKeren - Kabar soal rencana pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memang cukup mengejutkan publik. Kedua bintang papan atas Korea itu mengalami cinlok usai membintangi drama "Descendants of the Sun".

Sebagai stasiun TV yang menayangkan "Descendants of the Sun", KBS tentu saja ikut merasa bahagia. Menariknya, stasiun TV publik ini rupanya juga sangat percaya diri memamerkan pihaknya sudah sukses "menikahkan" tiga pasangan K-drama besutan mereka.

Pasangan pertama yang berhasil dinikahkan oleh KBS adalah Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun. Cinlok lewat drama "Blood", keduanya resmi menikah awal 2016 lalu.

Selanjutnya ada pasangan Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee. Keduanya cinlok lewat drama "The Gentlemen of Wolgyesu Tailor Shop" dan memutuskan menikah pada awal 2017 kemarin.


Terakhir tentu saja pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Meski sempat membantah rumor pacaran, agensi Song-Song couple mendadak mengumumkan jika keduanya akan menikah pada akhir Oktober mendatang.

Kira-kira siapa lagi ya pasangan drama KBS yang nantinya juga akan resmi menikah di kehidupan nyata. Semoga saja itu pasangan favorit anda ya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru