SM Resmi 'Akhiri' EXO-K dan EXO-M, Fans EXO Pasrah Hingga Baper
Selebriti

Ini keputusan SM terkait akun Facebook dan Weibo resmi EXO yang membuat para fans baper dan sedih.

WowKeren - EXO baru saja membuka akun Twitter dan Instagram resmi masing-masing dengan username @weareoneEXO dan @weareone.exo menjelang comeback. Dibukanya akun SNS baru ini tentu saja disambut baik oleh para fans.

Hari ini, Senin (0/7), SM mengumumkan kalau akun Facebook dan Weibo resmi EXO-K dan EXO-M akan ditutup. Sebagai gantinya, seluruh update terbaru mengenai Suho dan kawan-kawan akan diposting di akun Facebook dan Weibo baru.


Pada postingan Facebook EXO-K, akun Facebook resmi EXO-K dan EXO-M akan digabungkan menjadi satu dalam akun weareoneEXO mulai 18 Juli mendatang. Dengan demikian, akun Facebook lama akan segera ditutup dan tak lagi bisa diakses.

Hal serupa juga diumumkan lewat akun Weibo resmi EXO-K dimana akun Weibo EXO-K dan EXO-M akan digabungkan dalam satu akun yaitu @weareoneEXO. Pengumuman ini disambut dengan berbagai reaksi dari para fans.

"Aku tahu keadaannya memang tidak ada subunit EXO-K dan EXO-M lagi. Tapi ini membuatku sedih," komentar fans. "Ada banyak kenangan di akun Facebook dan Weibo itu. Foto-foto teaser debut para member juga diposting di sana. Semua kenangan itu..." kata fans lainnya. "Yah, tidak ada yang bisa dilakukan karena EXO sekarang memang berpromosi sebagai satu grup," ujar yang lain pasrah.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait