WowKeren.com Logo
WowKeren Slogan
WK COMMUNITY
Topik Keren
TAGS

Raffi Ahmad Salah Tingkah Usai Dicium Nagita, Vega Darwanti Sindir Soal Isu Mesra

11 Jul 2017 14:21:12 WIB
Mendapat 'serangan' ciuman mendadak dari Nagita, Raffi langsung salah tingkah, seperti apa aksi mesra keduanya?

WowKeren.com - Momen liburan dan tampaknya membuat hubungan keduanya semakin intim. Isu perselingkuhan Raffi dengan pedangdut pun tampaknya perlahan mulai mereda.

Saat membintangi sebuah acara televisi, kemesraan Raffi dan Nagita sukses membuat iri penonton. Nagita bahkan tak malu-malu lagi mencium sang suami di depan kamera. Mendapat "serangan" tiba-tiba dari Nagita, Raffi sampai dibuat salah tingkah dan menjerit histeris. Wajah Raffi langsung bersemu merah.

Melihat kebersamaan Raffi dan Nagita yang begitu mesra, pun menyinggung soal isu mesra Raffi bersama artis wanita lain, salah satunya seperti Ayu.

"Katanya Raffi dia sudah biasa dari dulu begitu, Gigi enggak bakal marah kalau Raffi akting doang, masa sih Gi?" tanya Vega. "Masa? Aku enggak pernah marah? Enak banget hidupnya ya?" jawab Nagita. Jawaban Nagita pun membuat Vega tertawa dan Raffi kembali tersipu.

Seolah ingin membela diri, Raffi pun menyebut jika dirinya juga tidak masalah jika Nagita dicium demi akting. Mendengar penuturan Raffi, Nagita pun menantang.

"Kalau kamu akting kan dicium pipi kiri kanan kan enggak apa," bela Raffi. "Oh ya sudah deh, habis ini aku mau dong dicium yang lain," tantang Nagita. Namun dengan segera Raffi mencegahnya.



Melihat kebersamaan Raffi dan Nagita, netter ikut bahagia. Netter pun berharap agar drama isu perselingkuhan Raffi dan Ayu benar-benar berakhir. Tidak sedikit netter yang memuji Nagita sebagai istri terbaik untuk Raffi.

"Ahahahha sosor terus memsyeeeeee . Si ayu pasti dh kepanasan dh liat raffi dicium hahaha mampus," tulis akun @radity***ki22. "Jadi terharu liatnya,gigi masi tetep sabar sama raffi,semoga aja si raffi udh diberi hidayah sama yg kuasa," sahut akun @rgt2***02.

"Mending gini liatin suami istri sah mesra dari pada sama onoh malah contohin jinah," balas akun @trisni_au**st. "Sring2 aj romantis memsye y biar yg ono tau diri....istri sah mah gpp moe live jg enjoy..." tambah akun @zaskiad***a_89. (wk/kr)

Berita Nagita Slavina terkait :
Sering Bersikap Dingin, Haters Salahkan Nagita Bikin Ayu Ting Ting Semakin Dibully
Belum Mandi dan Rambut Kusut, Nagita Cantik Maksimal
'Jijik' Pegang Kertas Nama, Nagita Malah Santai Ketemu 'Ayu Ting Ting'
Nagita Terbukti Imut dan Populer Sebelum Nikahi Raffi, Ayu Dibully Goyang Erotis Sejak SMP
Lihat berita terbaru Nagita Slavina ...

Koleksi foto Nagita Slavina terkini (273 foto):
Ayah Nagita Slavina Memasang Bleketepe sebagai Simbol Tolak Bala
Dekorasi Baby Shower Raffi Ahmad-Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memutuskan untuk berlibur di Amsterdam, Belanda.
Rafathar Jalani Ritual Tedak Siten atau Turun Tanah
Liburan Seru Raffi Ahmad-Nagita Slavina ke Korea
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Gala Premier Film 'Rafathar'

BERITA : Seleb | Korea | Film | TV | Musik | Olahraga | Umum | RSS | WK on Twitter | WK on Facebook | Mobile Version
Tentang Kami | Kontak | Job Vacancy | Disclaimer | Syarat dan Ketentuan    © 2017 Copyright MEDIA INFO. All Rights Reserved.