WowKeren.com Logo
WowKeren Slogan
WK COMMUNITY
Topik Keren
TAGS

Krisdayanti Cium Bibir Raul Lemos, Netter: Tebal Muka Padahal Nikah Hasil Selingkuh

14 Jul 2017 11:01:24 WIB
Kemesraan KD dan Raul dinilai vulgar dan menuai kritikan pedas dari netizen.

WowKeren.com - dan pengusaha Timor Leste Raul Lemos memang selalu romantis. Mereka tak canggung memamerkan kemesraan di sosial media.

Dalam sebuah foto, KD tampak mengekspresikan rasa sayang pada suami keduanya tersebut. Ia mencium sudut bibir Raul dengan penuh cinta.

Foto mesra itu tentu saja langsung banjir kecaman. Netter menganggap kemesraan tersebut terlalu vulgar dan tak pantas diperlihatkan secara terbuka.

"Istigfar, kalau dilihat anak kecil kurang baik," seru seorang netter. "Malu dilihat sama anak, kayak anak ABG, perbanyak sholat," saran yang lainnya.

"Waktu msh pcrn jg udh sosor2an kok depan wartwan smpe kena teguran kpi,pose ciuman raul ya kurleb begini. sampe dijadikan joke, mukanya diganti sm muka gorilla," seru netizen. "Kak loli dan kak jiel gimana ya klo liat ini," tutur yang lainnya.



"Aq malah lat KD skrg kok kya tebel muka,pdhl prnikhn dia sma raul itu hasil perselingkuhan,tp dgn PD nya dia umbar,mungkin karena anang sma ashanti slalu mesra jg x ya,jd seakan dia pgn nunjukin klo dia jg bsa.pdhl ttp aja bda cara lah ya," seru netter via akun igtainment. "Yg penting bkn laki org kok, yg pntg udah sah kan << fix org yg bacot ky gini ga pny otak. Trs kalo udah sah secara negara, hal2 pribadi syah gitu di umbar di public? Ntar kalo Ada video ml nya jg paling org macem gitu bakal blg: ya suka2 dongg ngumbar video porno, Wong udah suami istri. Bhahahahakkk org2 dongo. Kesian gw sama loli & jiel. Udah di tinggal mamaknya bunting sama laki org, begini pula tingkahnya," tutur netter.

Sementara itu, sebagian netter menganggap hal itu lumrah dilakukan oleh pasangan suami istri. "Biasa aja sih perasaan... Posting jg di akun pribadinya kok, yg komen aja pada gak jelas kali.. kalo takut diikutin anak kecil mah baikan demo tuh macam Pesbukers, trus sinetron2 ga mutu yg ngajarin hidup mewah, bully2an di sekolah, pacar2an dll... Yg ini mah suami istri halal pula," bela netter. "Yg penting bukan suami orang dan pacar orang....udah halal ini,so what!!!!! Ahahahahah," ujar netter. (wk/ri)

Berita Krisdayanti terkait :
Main di Sawah Hingga Jempol Tertembus Paku, Krisdayanti Kenang Kembali Masa Kecil
Amora Pakai Sepatu Mewah Rp 4 Jutaan, Krisdayanti Disindir Tak Urusi Aurel Semasa Kecil
Krisdayanti Buka Toko Kue, Amora Ikut Layani Pembeli Bikin Gemas
Krisdayanti Terharu Putranya Datang, Azriel Malah Dibully Terpaksa Hadir di Ultah Amora
Lihat berita terbaru Krisdayanti ...

Koleksi foto Krisdayanti terkini (380 foto):
Krisdayanti Rilis Single 'Sleep to Dream' dan 'In Love Again'
Krisdayanti Saat Launching Lusense KD by Luthy
Krisdayanti Tampil Memukau di '1001 Kisah 23 Tahun ANTV'
Krisdayanti di Infotainment Awards SCTV 2012
Raul Lemos dan Krisdayanti Gelar Perayaan Ulang Tahun Amora Putrinya
Krisdayanti Mengajak Amora di Peluncuran Album 'Persembahan Ratu Cinta'

BERITA : Seleb | Korea | Film | TV | Musik | Olahraga | Umum | RSS | WK on Twitter | WK on Facebook | Mobile Version
Tentang Kami | Kontak | Job Vacancy | Disclaimer | Syarat dan Ketentuan    © 2017 Copyright MEDIA INFO. All Rights Reserved.