Ji Soo dan Mantan Trainee 'PD 101' Ini Siap Petualang ke Benua Lain di 'Travel Report'
TV

Inilah konsep dan detail acara baru yang menampilkan Jisoo dan mantan trainee 'Produce 101'.

WowKeren - Aktor Ji Soo akhirnya mendapat proyek baru untuk tampil di TV. Bukan untuk akting di serial TV baru, Ji Soo akan tampil dalam program OnStyle yang berjudul "Travel Report" (judul sementara).

Ji Soo tak akan sendirian karena "Travel Report" juga mengajak mantan trainee "Produce 101" season 2 yaitu Kwon Hyun Bin. Namun keduanya akan berpetualang ke benua yang berbeda.

Ji Soo dan Hyun Bin diberi dana sebesar USD 886 (setara Rp 11,8 juta) untuk masing-masing orang. Uang itu akan Ji Soo gunakan untuk berpetualang ke Amerika Selatan, sedangkan Hyun Bin menuju Afrika. Pastinya penonton penasaran bagaimana dua selebriti tampan ini akan mengatur keuangannya saat berpetualang.


Meski memiliki konsep solo traveling, fans tetap bisa membantu Hyun Bin dan Ji Soo. "Travel Report" akan mengadakan V App untuk Ji Soo pukul 8 malam dan Hyun Bin pukul 9 malam waktu setempat pada 17 Juli ini. Jumlah "hearts" yang berhasil dikumpulkan Hyun Bin dan Ji Soo akan membantu mereka dalam petualangan nantinya.

Sudah tidak sabar melihat petualangan Hyun Bin dan Ji Soo? Jangan lewatkan episode perdana yang siap tayang 8 Agustus di OnStyle dan Olive.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru