Yeo Jin Goo dan Ahn Jae Hyun Tatap Mesra Lee Yeon Hee di Poster 'Reunited Worlds'
TV

Intip poster terbaru 'Reunited Worlds' dengan konsep cinta segitiga yang ceria ini.

WowKeren - "Reunited Worls" sudah mulai gencar promosi dengan merilis beberapa potongan adegannya. Tim produksi juga tak lupa menunjukkan detil peran tiga pemeran penting yaitu Yeo Jin Goo, Lee Yeon Hee dan Ahn Jae Hyun.

Kini giliran poster terbaru "Reunited Worlds" yang dirilis oleh tim produksi. Di poster itu Ahn Jae Hyun dan Jin Goo memberikan tatapan mesra pada Yeon Hee.

"Reunited Worlds" ini akan mengangkat genre melodrama fantasi. Namun poster justru tampil dengan konsep ceria dan menyenangkan. Poster menampilkan Jin Goo, Jae Hyun sedang piknik bertiga.

Jin Goo dan Jae Hyun menatap mesra Yeon Hee sambil asyik makan semangka. Ketiganya duduk di bagasi mobil yang terbuka. Yeon Hee sendiri terlihat lucu dengan ekspresi canggung sambil makan semangka.

Sementara itu "Reunited Worlds" mengisakan Sung Hae Sung (Jin Goo) yang menjalin hubungan manis dengan Jung Jung Won saat SMA. Suatu hari Hae Sung kecelakaan dan hidup kembali 12 tahun kemudian.

Tak lantas mejadi pria dewasa berusia 31 tahun, Hae Sung tetap seperti penampilannya di masa SMA. Hae Sung pun bertemu Jung Won versi dewasa yang terjun ke industri makanan. Di tempat kerja Jung Won, ada Cha Min Joon (Jae Hyun) yang diam-diam perhatian padanya. Serial ini tayang mulai 19 Juli di SBS.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru