Kim Eun Sook Sukses Ajak Dua Bintang 'Goblin' Ini Gabung 'Mr. Sunshine'
TV

Dua aktor 'Goblin' sukses mencuri perhatian berkat peran masing-masing. Siapa?

WowKeren - Casting "Mr. Sunshine" besutan Kim Eun Sook tak bisa dipungkiri selalu menarik perhatian publik. Usai mengumumkan jajaran pemain utamanya, kini tim produksi mulai berburu nama-nama untuk dijadikan pemeran pendukung.

Seperti diketahui, "Mr. Sunshine" siap dibintangi Lee Byung Hun, Kim Tae Ri, Yoo Yeon Seok serta Byun Yo Han. Sedangkan Kim Sarang kabarnya juga akan bergabung dengan drama ini.

Kini, Kim Eun Sook berhasil mengajak Jo Woo Jin dan Kim Byung Chul yang pernah bekerjasama dengannya di "Goblin". Dua aktor tersebut dipastikan membintangi "Mr. Sunshine" meski belum ada info detil mengenai karakter masing-masing.


Bagi fans "Goblin" pastinya sukses dibuat terpukau oleh akting Jo Woo Jin saat menirukan koreografi Bangtan Boys dan EXO. Sedangkan Kim Byung Chul berhasil membuat gemas lewat perannya sebagai hantu yang gentayangan sejak era Goryeo lantaran perbuatan kejamnya menyebabkan kematian Kim Shin (Gong Yoo).

Sementara itu, "Mr Sunshine" sendiri mengisahkan pemuda yang memiliki identitas baru sebagai tentara Amerika Serikat di era sebelum penjajahan Jepang. Ia akan kembali ke era Joseon dan jatuh cinta pada wanita bangsawan. "Mr Sunshine" masih dalam tahap awal produksi dan direncanakan tayang 2018 mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru