Cantik Jelita, Anne Hathaway Dilirik Jadi Pemeran Barbie
Film

Inilah perkembangan terbaru mengenai produksi film live action 'Barbie'.

WowKeren - Sony Pictures masih terus melanjutkan produksi film live action "Barbie" setelah ditinggal sang pemeran utamanya, Amy Schumer. Kini studio pembuat film "Spider-Man: Homecoming" ini tengah mencari sosok aktris yang tepat untuk menggantikan posisi Amy Schumer. Di antara kandidat yang ada, muncul nama aktris cantik Anne Hathaway.

Diwartakan NME, Anna Hathaway dikabarkan menjadi kandidat kuat pemeran Barbie. Aktris pemenang Oscar ini memuncaki daftar calon pemeran Barbie yang dimiliki produser film.

Di samping memilih pemeran utama, Sony Pictures juga tengah mencari sutradara handal untuk menggarap film adaptasi boneka Barbie ini. Kabarnya, posisi sutradara itu jatuh pada Alethea Jones.


Film live action "Barbie" ini awalnya direncanakan mulai produksi pada akhir Juni lalu. Akan tetapi, bintang utamanya, Amy Schumer memutuskan mundur dari proyek ini lantaran jadwal syuting yang bentrok.

"Sungguh sedih, aku tak lagi bisa terlibat dalam film 'Barbie' karena jadwal yang bentrok," ujar Schumer dalam sebuah pernyataan pada Maret lalu. "Film ini memiliki banyak hal yang menjanjikan, dan Sony dan Mattle telah menjadi partner yang hebat. Aku sedih, tapi menantikan Barbie di layar lebar."

Sementara itu, Anne Hathaway sendiri dikenal lewat perannya sebagai Putri Mia Thermopolis dalam film Disney "The Princess Diaries". Ia pernah memenangkan sebuah piala Academy Awards untuk aktingnya di "Les Misérables" pada 2013.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait