Depresi Pasca Berpisah dari Brad Pitt, Angelina Jolie Sampai Menderita Penyakit Ini
Selebriti

Inilah penyakit yang diderita Angelina Jolie pasca berpisah dari Brad Pitt.

WowKeren - Berpisah dari Brad Pitt merupakan hal terberat bagi Angelina Jolie. Sampai-sampai, situasi sulit tersebut membuat kondisi kesehatannya menurun.

Dalam sebuah wawancara bersama Vanity Fair yang diwartakan Dailymail, ibu enam anak ini mengaku sempat menderita penyakit hipertensi dan bell's palsy alias kelumpuhan wajah. Penyakit bell palsy ini disebutkan menyebabkan salah satu sisi wajah Angie menurun.

Aktris "Maleficent" ini mengaku keadaannya semakin buruk setelah menggugat cerai Brad Pitt. Akibat terlalu banyak pikiran, kondisi fisiknya pun menjadi melemah.


"Aku tidak bisa katakan itu menopause atau apakah itu hanya masa yang harus alami," kata Angie. "Terkadang, seorang perempuan dalam keluarga rela mengorbankan segalanya sampai mempengaruhi kesehatannya sendiri."

Meski begitu, Angie tidak ingin terlalu memanjakan tubuhnya. Aktris berusia 42 tahun ini tetap melakukan aktivitasnya sebagai ibu rumah tangga sembari melakukan pengobatan akupuntur untuk menyembuhkan penyakitnya.

Selain kondisi kesehatannya, aktris "Mr and Mrs Smith" ini juga berbicara mengenai hubungannya dengan Brad Pitt sekarang ini. "Kami peduli satu sama lain serta keluarga dan sama-sama bekerja untuk meraih tujuan yang sama," katanya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait