Ketahuan Nagita Tukar Foto Putri Ayu Ting Ting dengan Gempita, Ini Reaksi Raffi Ahmad
Selebriti

Apa alasan Raffi Ahmad menukar posisi urutan putri Ayu Ting Ting dengan Gading Marten?

WowKeren - Saat mengisi sebuah acara televisi, Nagita Slavina mengajak Raffi Ahmad, Gading Marten dan Ivan Gunawan untuk bermain games mengurutkan gambar buah hati para artis dari yang paling menggemaskan. Siapa sangka, urutan yang diberikan oleh Raffi ternyata cukup mengejutkan.

Awalnya Raffi menempatkan foto sang anak, Rafathar Malik Ahmad, di posisi nomor satu. Selanjutnya ia memberikan foto putri Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Rozak, di urutan nomor dua. Namun tiba-tiba Raffi mengubah posisi Bilqis dengan Gempita, putri Gading. Dilanjutkan dengan putri Ashanty, Arsy, dan Ruben Onsu, Thalia.

"Kok tadi dituker sih? Ada yang ditukar tadi?" celetuk Nagita. "Yang mana?" tanya Gading. "Itu tadi, ada yang ditukar," sahut Nagita.

Mendengar celetukan Nagita, Raffi pun terlihat salah tingkah. Seolah membela diri, ia malah menyalahkan sang istri.


"Kalau Nagita tadi maunya anak sendiri enggak usah, ganti ini (Bilqis) yang nomor satu, gitu," jawab Raffi. "Wah, nanti ramai. Diada-adain."

Namun netter agaknya tak percaya dengan pengakuan Raffi. Netter menduga jika Raffi sengaja memindahkan posisi Bilqis lantaran merasa tidak enak dengan Gading. Sedangkan netter lainnya kembali mengungkit soal isu perselingkuhan Raffi dengan Ayu.

"Gempi kedua yaiyalah si peak ga enak sm gading krn ad d situ ko gda gading ud pasti anaknya japok yg kedua. Ih g ad Kapok2ny dpn binsah bkin ulah," cibir akun @infol**att. "Padahal arsyi tuh ke 2 atau ke 3. Tp td kayaknya rafi emang milih anaknya gading yg ke 2 spontan bnran pas liat ptonya. Soalnya bilang "oh" kaya yg br nemu yg bnr gtu," sahut akun @fann**rar.

"Bilkis gakk ada lucu2nya hrsnya urutan terakhir,klo gakk gitu bkn si raffi namanya tau sendri si raffi lebih milih menjaga perasaannya si ubul," balas akun @aqeelabell***sya. "Kalo anak tiri ya kudu di masukin dong ke daftar no urut..kalo ga..tar ada yg ngambeg emaknye," tambah akun @zeandagi_p**rki.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait