Serba Pink, Cantiknya Suzy Bareng Lee Jong Suk di Perpisahan 'While You Were Sleeping'
TV

Intip cantiknya Suzy yang tampil serba pink saat menghadiri pesta perpisahan 'While You Were Sleeping'.

WowKeren - "While You Were Sleeping" merupakan serial pra produksi yang telah melakukan proses syuting sekitar 5 bulan. Pesta perpisahan pun baru saja diadakan (30/7) dan dihadiri Lee Jong Suk, Suzy juga pemeran lainnya.

Di pesta perpisahan itu, Suzy tampil cantik dengan kemeja dan rok pendek serba pink. Penampilannya semakin memesona dengan rambut panjang yang digerai dan membawa tas cantik.


Sementara Jong Suk tampil sebaliknya dengan kaus dan celana yang serba hitam. Jong Suk dan Suzy juga menunjukkan pose cinta dengan jari mereka. Keduanya terlihat ceria di pesta perpisahan ini.

Pesta perpisahan ikut dihadiri pemeran lain seperti Lee Sang Yeob, Shin Jae Ha, Park Jin Joo, dan Min Sung Wook. "While You Were Sleeping" juga menarik dinanti untuk melihat penampilan Yoon Kyun Sang dan Lee Sung Kyung sebagai cameo.

"While You Were Sleeping" sendiri tayang perdana mulai 27 September di slot Rabu-Kamis SBS. Serial ini mengisahkan Jung Jae Chan (Jong Suk) yang membantu Nam Hong Ju (Suzy) mengatasi mimpi-mimpi buruknya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru