Bak Dunia Milik Berdua, Mesranya Suzy-Lee Jong Suk Nonton Bareng di Lokasi Syuting Drama
TV

Intip foto saat Suzy dan Lee Jong Suk menikmati momen bak dunia hanya milik berdua berikut ini.

WowKeren - While You Were Sleeping" memang sudah menyelesaikan proses syuting. Meski demikian, tim produksi tetap gencar merilis foto-foto di lokasi syuting demi menggoda rasa penasaran penonton.

Belum lama ini, tim produksi merilis foto yang terbilang cukup menarik. Pasalnya foto itu menampilkan sosok Suzy dan Lee Jong Suk.

Dalam foto tersebut, Suzy dan Lee Jong Suk tampak duduk di sebuah bangku di kelilingi oleh tim produksi. Menariknya seolah dunia hanya milik berdua, mereka tampak asyik menonton layar ponsel untuk melihat sesuatu tanpa mempedulikan tim produksi di sekitar mereka.


"While You Were Sleeping" sendiri menceritakan sosok Nam Hong Ju (Suzy) yang sering memimpikan hal aneh. Ia mulai menderita akibat mimpi-mimpinya tersebut. Ia kemudian bertemu dengan Jung Jae Chan (Lee Jong Suk) yang membuatnya yakin bisa merubah segala hal yang dilihatnya dalam mimpi.

Sementara itu, "While You Were Sleeping" akan tayang mengisi slot Rabu-Kamis malam di TV publik SBS. Drama garapan penulis naskah "Pinnochio" itu dipastikan bakal tayang perdana pada 27 September 2017 mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru