Aliando Umbar Mesranya Rizky Nazar dan Cut Syifa di 'Jodoh Yang Tertukar', Intip Fotonya
TV

Intip potret kemesraan Rizky Nazar dan Cut Syifa di lokasi syuting 'Jodoh Yang Tertukar' yang diunggah Aliando berikut ini.

WowKeren - Sinetron "Jodoh Yang Tertukar" memasangkan Rizky Nazar dan Cut Syifa sebagai pemeran utamanya. Keduanya memang kembali dipasangkan semenjak chemistry mereka sukses mencuri perhatian di "Anak Sekolahan" beberapa waktu lalu.

Bukan hanya Rizky dan Syifa, Aliando juga akan ikut membintangi sinetron ini. Bahkan, meski belum tayang Aliando sudah mulai mempromosikan "Jodoh Yang Tertukar" di akun Instagramnya.

Salah satu foto yang diunggah Aliando adalah kemesraan Rizky dan Syifa yang tertangkap kamera. Tampaknya saat itu keduanya tengah berada di lokasi syuting "Jodoh Yang Tertukar".

Rizky yang ketakutan terlihat memeluk Syifa dari belakang. "DITO(Rizky) & YANI(Syifa)," tulis Aliando di caption foto yang diunggahnya.

DITO(Rizky) & YANI(Syifa)


A post shared by Aliando Syarief (@aliandooo) on

Dalam foto itu, Syifa juga tampak tertawa terbahak-bahak sembari dipeluk Rizky. Sayangnya, Aliando tak memberi keterangan lebih lanjut soal foto tersebut.

Selain itu, Aliando juga memutuskan untuk menon-aktifkan kolom komentarnya. Meski begitu, kemesraan Rizky dan Syifa di lokasi syuting "Jodoh Yang Tertukar" itu mampu mendapatkan like hingga mencapai ratusan ribu.

"Jodoh Yang Tertukar" juga akan turut diperankan oleh Megan Domani. Hingga saat ini SinemArt belum mengumumkan kapan sinetron itu akan mulai ditayangkan di SCTV.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel