Mieke Amalia Pamer Surat Cinta 'Selamat Pagi Sayang', Tora Sudiro Terus Banjir Dukungan
Selebriti

Potret keharmonisan Mieke Amalia dan Tora Sudiro sebelum tersangkut kasus psikotropika berikut ini sukses mengiris hati netter.

WowKeren - Tora Sudiro hingga saat ini masih menjalani pemeriksaan terkait penggunaan Dumolid yang disebut sebagai obat keras dan tergolong bahan psikotropika. Sebagai seorang istri, Mieke Amalia pun merindukan momen kebersamaannya bersama Tora.

Lewat akun Instagram miliknya pada Rabu (9/8), Mieke pun memamerkan surat cintanya kepada Tora. Tidak diketahui pasti apa isi surat tersebut. Yang pasti, tampak tulisan sapaan manis yang tertera pada amplop surat tersebut. "Selamat pagi Sayang!!" tulis amplop surat tersebut disertai tanda hati.

Tora dan Mieke memang tak hanya sekali memamerkan kemesraan mereka di depan publik. Banyak postingan keduanya yang kerap membuat netter ikut terbawa perasaan.


Seperti saat Tora tiba-tiba mengirimkan sebuah foto memamerkan perut buncit kepada Mieke. Dalam foto tersebut, Tora bertanya apakah Mieke tetap menyayangi meski sang suami memiliki perut gendut. Berbagai aksi romantis Tora dan Mieke lainnya pun sempat diunggah.

Potret keharmonisan keluarga Tora dan Mieke pun membuat hati netter ikut teriris. Banyak netter yang memberikan dukungan kepada Tora. Mieke pun didoakan netter agar tetap bersabar dalam menghadapi ujian hidup.

"Sabar ya tante @mieke_amalia dan om @t_orasudi_ro . Banyak dibawa doa terus untuk mempermudah om tora keluar dari pidana," tulis akun @angela***alia. "Sabar ya ,,, mungkin ini jalan yg terbaik buat keluarga dan jadi pelajaran buat mba @mieke_amalia dan keluarga, selalu banyak doa aja mba,, #sayabersamatora," tambah akun @aura.k***ani.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait