Syuting Hampir 24 Jam, Kerjasama Akting Yeo Jin Go cs Dipuji Staff 'Reunited Worlds'
TV

Intip suasana syuting 'Reunited Worlds' yang penuh dengan senyum ceria para pemerannya ini.

WowKeren - "Reunited Worlds" telah memukau penonton dengan kisah romantis hingga komedi yang kocak. Baru-baru ini, tim produksi merilis foto suasana syuting sekaligus memuji totalitas akting para pemeran "Reunited Worlds".

Diketahui bahwa Yeo Jin Goo, Lee Yeon Hee, dan Ahn Jae Hyun hampir 24 jam menjalani syuting serial ini. Jin Goo bahkan terlihat seperti tinggal di lokasi syuting "Reunited Worlds".

Namun mereka mampu menunjukkan akting yang baik di setiap adegannya. Tak hanya itu, Jin Goo juga tetap bersikap ramah dan ceria meski baru saja melakukan adegan sulit. Sikap ini pun menuai komentar positif dari staff produksi.


Yeon Hee dipuji karena mampu mendalami karakter yang sebenarnya cukup berbeda dari kepribadian dia. Sementara Jae Hyun mampu menujukkan sisi kocak yang cukup berbeda dari karakternya di serial lain.

"Aktor dan staff bekerja keras untuk memproduksi serial dengan kisah yang menyentuh hati penonton ini," kata perwakilan staff. "Para pemeran 'Reunited Worlds' cukup dekat dan saling perhatian. Kerjasama mereka sangat keren," lanjutnya lagi.

Jangan lewatkan episode terbaru "Reunited Worlds" yang tayang 9 Agustus pukul 10 malam waktu setempat. Serial ini menampilkan chemistry yang keren antara Jin Goo dan Yeon Hee.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru