Terciduk Kasus Narkoba, Ello Mengaku Ingin Sembuh dan Lepas dari Ganja
Selebriti

Kekasih Aurelie Moeremans itu diduga sampai taraf kecanduan. Lantas, apa langkah keluarga Ello?

WowKeren - Kabar penangkapan Marcello Tahitoe alias Ello diduga akibat ganja menghebohkan publik. Diamankan sejak empat hari lalu, hingga saat ini Ello masih menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan.

Kekasih Aurelie Moeremans itu pun diduga sampai taraf kecanduan. Kendati demikian, kuasa hukum Ello, Chris Sam Siwu, menyebut jika sang klien mengaku ingin segera sembuh.

"Pokoknya saya sudah komunikasi dengan Ello, intinya yang pertama bahwa Ello mau sembuh," terang Chris ditemui di kawasan Mapolres Jaksel, pada Kamis (10/8). "Itu saja ya. Ello mau sembuh."


Sementara itu, manajer Ello, Petra, menduga informasi penangkapan kliennya sengaja disembunyikan. Namun saat ditanya siapa yang menyembunyikan informasi itu, Petra pun tak bisa menjelaskan dengan pasti.

"Sepertinya benar tiga hari lalu, karena informasi itu di-silent tidak boleh orang tahu," kata Petra dilansir CNNIndonesia. "Berita ini mungkin di-silent, kan sebelumnya ada pernyataan dari pengacara. Bisa ditanya ke dia."

Untuk saat ini pihak Ello berniat untuk mengajukan rehabilitasi. Pengajuan rehabilitasi itu diakui Chris atas kesepakatan keluarga pelantun "Masih Ada" tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait