Ogah Ketinggalan Tren, '2 Days 1 Night' Ngebet Ingin Undang Wanna One
TV

Defconn mengaku ingin mengundang Kang Daniel ke acaranya tersebut. Begini respon netter.

WowKeren - Meski baru debut, Wanna One memang kelewat populer di Korea. Mengingat Kang Daniel cs sudah memiliki banyak fans sejak mengikuti ajang "Produce 101" season 2 di Mnet.

Akhir-akhir ini banyak variety show berlomba-lomba mengundang Wanna One menjadi bintang tamu. Mulai dari "Happy Together", "Weekly Idol", "SNL" serta banyak lagi. Rata-rata memang mencatat rating tinggi berkat Wanna One.

Tak heran jika Defconn mengaku ingin mengundang Wanna One menjadi bintang tamu "2 Days 1 Night". Seperti yang disampaikannya di episode terbaru pada Minggu (13/8). "Saat ini mereka sedang ngetren," ujarnya saat mengobrol dengan member lain.


Keinginan Defconn mengundang Wanna One tertu saja disambut antusias oleh netter. Banyak yang mendukung dan berharap idola kesayangan mereka benar-benar diundang ke "2 Days 1 Night".

"Yup, bawa mereka ke acara tersebut," komentar netter. "Om Wannable Defconn. Tolong undang Wanna One," tambah netter lain. "Aku penasaran kalau-kalau Defconn adalah Wannable," sahut yang lain. "Mereka harus mengundang Wanna One. Lihat saja rating 'SNL' dan 'Weekly Idol'," pungkas lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru