Kocak, Raditya Dika dan Ria Ricis Kompak Bikin Video Parodi 'Saur Sepuh'
TV

Seperti ini video parodi sinetron kolosal 'Saur Sepuh' yang dibuat oleh Raditya Dika dan Ria Ricis.

WowKeren - "Saur Sepuh" menjadi sinetron baru yang mendapat perhatian komika Raditya Dika dan Ria Ricis. Lewat akun Instagram masing-masing, mereka mengunggah video parodi sinetron garapan PH SinemArt tersebut.

Raditya Dika yang membuat videonya terlebih dahulu ini memparodikan karakter Brama Kumbara yang diperankan Samuel Zylgwyn. Sangat berbeda, latar tempat yang dipilih Dika adalah pemandangan sebuah hotel. Sementara, Brama Kumbara yang asli melakukan syuting di kawasan Gunung Bromo.

Saat Brama Kumbara menaiki elang raksasa dalam cuplikannya, pria berusia 32 tahun ini justru menaiki bantal berwarna merah muda. Ekspresi Raditya Dika juga ingin menyamai Brama Kumbara dalam "Saur Sepuh".

Lain dengan Raditya Dika, Ria Ricis memparodikan sosok Dewi Harnum yang diperankan Cut Meyriska. Adik Oki Setiana Dewi ini memilih menggunakan kemoceng untuk berpura-pura dalam peperangan. Boneka gajah berwarna merah muda dipilih Ria Ricis sebagai kendaraannya.


Aksi Raditya Dika dan Ria Ricis memparodikan sinetron "Saur Sepuh" ini tak ayal mencuri perhatian netter. Tak sedikit netter yang merasa terhibur dengan video parodi yang dibuat oleh mereka.

"Anjir keren kocak," seru netter. "Anjay gua ngakaaakkkkkk," sebut yang lain. "Ngakak kak...kocak abis lucu...," imbuh netter. "Ngakak waktu dia berteriak "iaiaaaaaaaaa"," kata netter lainnya.

Sinetron "Saur Sepuh" baru saja ditayangkan perdana mulai Senin, 14 Agustus. Penonton bisa menyaksikan sinetron tersebut setiap hari pukul 19.00 WIB di SCTV.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru