Dul Jaelani Berani Pamer Aksi Ciuman ke 'Kekasih', Tiru Al Ghazali?
Selebriti

Padahal Dul Jaelani masih terlihat 'anak bawang' saat bersama sang ibunda, Maia Estianty. Lantas, mengapa ia nekat berciuman seperti Al Ghazali?

WowKeren - Aksi Al Ghazali bersama sang kekasih, Alyssa Daguise yang nekat berpelukan dan berciuman di depan publik sempat dikecam netter. Namun siapa sangka, putra ketiga Ahmad Dhani, Dul Jaelani ternyata juga melakukan hal "berani" pula.

Dalam foto yang beredar di media sosial, Dul tampak mencium seorang wanita yang diduga adalah sang kekasih. Setelah diamati, wanita itu ternyata adalah Stefhanie Zamora Husen. Padahal Stefhanie dikabarkan sudah menjalin kasih dengan putra Iis Dahlia, Devano Danendra.

Tak pelak aksi berani Dul ini menuai banyak cibiran pedas. Namun banyak netter yang "membela" Dul dan Stefhanie dengan menyebutnya hanya sedang bermain "Truth or Dare".

"Udah di klarifikasi sama steffi itu dia kena DARE dari ToD. Dia gatau kalo dishare," tulis akun @putria***diana. "Serem banget pada bilang "cuman tod" ohhhh cuman ya sampe dicium cium gitu?? Bukan pacar lagi ya?? Wkwkwk," sahut akun @clarag***sia.


"Adu jgn sm yg ini. Sama devano saja... bukannya perna menabrak sampe mati bnyak. Dan ga di penjara. So jgn dee... cari laki2 yg baik saja," balas akun @habibah_al***ib. "Kakaj adek sama aja, tinggl yg ke dua ini hasilnya gimana mudah2n aman aman dah tuh," tambah akun @lik**22.

Di tengah beredarnya foto mesra Dul dan Stefhanie, muncul pula video Dul bersama sang ibunda, Maia Estianty. Dalam video tersebut, Dul masih terlihat seperti "anak bawang".

Ia begitu manja hingga minta dicatok rambutnya oleh Maia. Mendapat perlakuan manis dari Maia, senyum bahagia tak lepas dari wajah Dul.

Lantas, benarkah jika aksi ciuman Dul dan Stefhanie hanya permainan? Sayang, hingga saat ini masih belum ada komentar apapun dari Dul.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait