'Curhat' Sedih Hingga Ingin Mati, Postingan Depresi Nam Tae Hyun Bikin Khawatir
Selebriti

Begini 'curhatan' Nam Tae Hyun yang membuat para penggemarnya khawatir...

WowKeren - Bukan Nam Tae Hyun namanya kalau tak bisa membuat fans geger dengan berbagai postingan di akun SNSnya. Sama seperti baru-baru ini, eks member Winner (II) tersebut bikin para penggemar khawatir dengan foto-foto yang diunggah di Instagramnya.

Bagaimana tidak, dalam akun tersebut Tae Hyun mengunggah banyak foto yang mengisyaratkan seseorang sedang depresi. Waduh...

Salah satu postingannya menampilkan foto blur dengan caption "Kumohon berhentilah, aku benci orang, sangat takut". Sedangkan di foto lainnya Tae hyun kembali menuliskan caption sedih yang diambil dari lirik lagu The Beatle "Yer Blues".


"The worm he licks my bones. Yes, i feel so suicidal. lonely ". Ada juga postingan bertuliskan caption "Wanna die", "Alone alone alone alone alone. I'm afraid thank you", hingga "Crucio" yang merupakan salah satu mantra mematikan di film "Harry Potter".

Pastinya, postingan-postingan ini langsung dibanjiri komentar fans yang khawatir pada Nam Tae Hyun. "Tae Hyun kau harus bersemangat! Kami selalu mendukungmu, kau harus hidup dengan bahagia," tulis salah satu fans.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait